Tentang Saya

Selamat Datang di rethcloud.com

Kenapa sampai kepo ke sini? masih belum kenal siapa saya? Nama saya Syamsu Rijal Basyirudin, dari kota Kepanjen – Kabupaten Malang – Jawa Timur.

Siapa Saya

Syamsu Rijal Basyirudin. Internet Marketer dan entusias di masalah komputer, internet, website dan penjualan online. Anda siapa dan butuh bantuan Apa?

Visi Misi Saya

Menjadi Internet Marketer yang bermanfaat untuk banyak orang dan diberikan Allah kemampuan untuk membantu orang banyak dengan keahlian yang Allah berikan kepada Saya.

Yang Ane Kerjain

Cara Saya Menyimpulkan Masalah Untuk Membantu Anda

01.

Discover

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar.
02.

Define

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar.
03.

Design

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar.
04.

Develop

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar.
05.

Deploy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar.
06.

Deliver

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar.

Portofolio Pekerjaan Bisa Diklik Yaa...

Anda harus kerjasama dengan saya tuh KENAPA?

Ane coba jabarin di bawah ini ya, kenapa kok harus kerja bareng saya. Di sini saya cari rekan, mitra dan teman. Siapa tau Allah kasi kemudahan berbagi rejeki dengan sesama manusia.

Saya seperti ini sudah kurang lebih 5 tahun. Sudah menemui berbagai macam kendala, komplain dan ucapan terima kasih dari klien – klien Saya. Jadi Insya Allah masalah Anda bisa lah saya bantu.

Jadi, kita kan manusia, butuh istirahat butuh tidur. Ya kan? Selama saya blom tidur, Insya Allah keluhan dan masalah Anda akan Saya tanggapi dan bantu segera. Jadi gak usah khawatir. Karena Ane bukan robot mohon maaf gabisa 24×7 yaaa… .

Ya kali gak orientasi hasil rugi dong Anda. Maunya Saya, kalo sudah pakai jasa saya, ya ada goals nya mau apa dan ngapain. Jadi jelas apa yang harus saya capai dan buat untuk Anda.

Budget Ente terbatas? Konsultasi dulu aja GRATIS gak bayar. Nanti kalo ane udah kerja baru deh bayar. Budget mah bisa dibicarakan dulu tergantung masalahnya apa. Rejeki gak akan kemana kan?

Hanya Angka Aja Kok

Gak usah terlalu peduli dengan ini ya.

1
Satisfied Clients
100
Projects Completed
1
Accolades Earned
1 K+
Lines of Code

Yuk Lah langsung kontak ke WhatsApp nih tombol di sebelah tinggal diklik.

nanti kalo udah simpen nomor, tanya dan konsultasi, terserah mau mulai project kerjasamanya kapan. yang penting chat dulu aja biar kenal dan makin karib. OYI?